rss

Senin, 04 Mei 2009

Rahasia Website Pemula yang Menghasilkan dengan Modal Kecil

Bagaimana konsep menjadi Reseller untuk menghasilkan uang dari Pak Davit

Berikut petikan testimoni yang saya kutip dari website Pak Davit :


"Dahsyatnya, selama 5 hari peluncuran website saya tersebut, penghasilan yg masuk langsung ke Rekening saya sebesar Rp. 7,5 juta. Ya, seriussss..! Rp. 7,5 juta selama 5 hari pertama. Tentunya itu setelah melewati masa panjang setahun saya belajar dan praktek sebagai affiliate. Saya jadi tahu sistem mencari pelanggan dan membuat penjualan berlangsung secara otomatis".

Menjadi Reseller artinya kita menjadi penjual produk orang lain (istilahnya Affiliate program ). Biasanya produk tersebut dalam bentuk buku elektronik (E-Book)..Buku tersebut bisa saja berisi tentang diet kesehatan, cara merawat kesehatan pria secara alami, cara merawat kesehatan wanita secara alami, cara mencari uang di internet, cara menjaga keharmonisan rumah tangga, cara bagaimana mencegah penyakit tanpa harus operasi dan lain-lain... Di sini kita tidak wajib punya website sendiri..Pihak perusahaan penyedia produk yang menyediakan replika website untuk kita..........

Mengenai cara promosi affiliate, anda akan diajarkan Pak Davit di member area...Pelajaran tentang affiliate secara umum dan kiat suksesnya juga diberikan sebagai bonus bagi orang yg bergabung lewat link saya di bawah.

Di bukunya, Pak Davit mengajarkan cara membuat produk kita sendiri dan bagaimana produk tsb bisa menghasilkan uang via internet.....Kalo pun kita belum mampu buat produk sendiri, maka Pak Davit akan mengajarkan bagaimana kita bisa dapat penghasilan dengan memasarkan produk beliau....Lengkap dengan cara dan strategi yang perlu kita lakukan....

Kita akan diberi replika website dari beliau sehingga tidak wajib membuat website/toko kita sendiri.....jika Anda penasaran, maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke http://www.rahasiawebsitepemula.com/

Saya menganggap program reseller/affiliate E-book ini adalah program jangka pendek-menengah bagi pemula..Karena kita tidak memerlukan kemampuan yang berhubungan dengan teknis website dan lain-lain...Website dan alat lain telah disediakan oleh Perusahaan Affiliate ybs...Tugas kita hanya mendatangkan pengunjung....Jika sudah ada pengunjung, selanjutnya sistem Perusahaan Affiliate yang akan bekerja untuk kita menghasilkan penjualan....Plus diperlukan sedikit usaha kita...!

Jujur, Saya sempat meragukan dan bimbang panduan E-book RWP Pak Davit waktu pertama kali baca sebagai pemula.....Namun setelah saya baca ulang akhir-akhir ini, ternyata penjelasan di buku tsb mengandung rahasia ilmu online yg sangat bernilai...! Mungkin nilai ilmu tsb bisa jutaan rupiah jika diuangkan....dan ternyata setelah saya praktekkan tidak sesulit yang saya bayangkan.

Sebagai gambaran berikut materi yang akan Anda dapatkan sebagai member RWP nya Pak Davit :


RWP Versi 1

Materi Belajar

Ebook1

Perkenalan & Pengantar Bisnis Online.

Ebook2

Tahapan Umum Membangun Bisnis Online & Biaya Minimal yg Diperlukan.

Ebook3

Cara Riset Topik Bisnis yg Banyak Calon Pembelinya.

Ebook4

Cara Buat Website agar Siap Online-Pakai Frontpage.

Ebook5

Cara Buat Blog Gratis dan Mengeditnya.

RWP Versi 2

Materi Belajar

Ebook6

Panduan Memilih Nama domain dan Pesan Hosting

Ebook7

Cara Mencari Sumber Penghasilan dan Meletakkan di Website.

Ebook8

Cara Mendatangkan Pengunjung ke Website : Promosi gratis dan Promosi berbayar.

Ebook9

Cara Membuat Bisnis Berjalan Otomatis (pake Autoresponder) dan Mengumpulkan Data Pelanggan.

Ebook10

Kontrol Pengeluaran dan Pemasukan Anda.

Ebook11

Bagaimana Mengatur Waktu Kerja yg Efektif dan Fokus agar cepat Menghasilkan.


Jika anda mau menekuni program ini, maka fokuslah berusaha hingga anda berpenghasilan dulu...minimal anda berpenghasilan beberapa ratus ribu hingga beberapa juta per bln...jangan tergoda program lain meskipun terkesan muluk dan menarik....jika anda menekuni beberapa program sekaligus sementara anda masih pemula, maka yakinlah anda akan kebingungan.....akhirnya program ini akan sia-sia bagi anda......dan tidak akan ada yang dihasilkan nanti....Ingat pesan saya ini....!

ok..!! untuk lebih jelasnya silakan Anda berkunjung ke http://www.rahasiawebsitepemula.com/





0 komentar:


Posting Komentar