rss

Sabtu, 18 Juli 2009

Berburu Dollar dari Trekpay

Trekpay.com merupakan program bisnis terbaru dimana kita dengan mudah bisa mendapatkan dollar,program ini mirip dengan PTC (Paid To Click) cuma perbedaanya dengan PTC adalah :
- Kita akan mendapatkan point untuk klik iklan yang sudah disediakan dan nantinya point itu akan diconvert oleh trekpay menjadi dollar.
- Jumlah iklan yang disediakan lebih banyak daripada PTC, bisa 15-30 iklan per hari
- Tidak ada waktu mundur ( timer 30 detik) untuk lihat iklan,jadi kita bisa klik iklan berapapun yang ada.

Cara Daftar Trekpay:
Bila mau daftar bisa langsung disini Gratis, kemudian tarik halaman kebawah lalu klik:
Sign up Free, kemudian akan muncul form pendaftaran seperti dibawah ini :














First Name : Nama depan Anda
Last Name : Nama belakang Anda
Username : User Anda
Valid Paypal email : Alamat Paypal Anda
Bagi yang belum mempunyai account Paypal bisa daftar Gratis disini
lalu centang I agree

Click to Join

Setelah selesai pendaftaran anda sudah bisa login di member area, tapi apabila setelah Anda Click to Join ada sedikit error teruskan saja dan Anda bisa langsung login.
Misal setelah pendaftaran muncul format seperti ini :










Tapi proses pendaftaran Anda telah sukses dan anda sudah bisa klik iklan

Cara Kerja Trekpay:
Setelah Proses Pendaftaran selesai, Silahkan Login terlebih dahulu, setelah itu Browse/Search (dibagian atas). Dibawah banyak sekali iklannya (15 - 30 iklan tiap hari) . Anda bisa langsung klik ( dibawah tulisan Page ) semua iklan tanpa menunggu 30 detik seperti PTC. Setelah Anda klik iklan, anda bisa langsung melihat perolehan Point, Point akan di Konversi ke Balance/ Dollar setiap 1 minggu sekali (setiap hari kamis) secara otomatis, Setelah di konversi Anda bisa melihat Balance, dan Minimal Pembayaran ( Payout) $5,5 (Proses 1 Minggu).
Silakan yang mau mencoba gk da salahnya kan mumpung gratis selain menambah pengalaman Anda berburu dollar, silakan yang mau gabung klik aja gambar di bawah atau bisa disini :
Semakin Anda aktif tiap hari klik iklan semakin cepat Anda menerima payout....oya..!? iklan biasa muncul paling banyak setelah pukul 13.00 tapi sewaktu-waktu bisa muncul iklan selain jam tersebut.
oke...Selamat mencoba..!!

Lebih cepat gabung lebih baik :)

0 komentar:


Posting Komentar